BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, June 24, 2009

lesanjing

hmmmmm malesin banget deeeeh udah liburan kaya gini masih leeeeeeees terus ilp, les privat ngapain juga masih les privat ngeselin banget aaaaaaaah guekan pingin liburan eeeeh malah les, kurang menderita apa lagi gueeee mana nanti final test ilp lagi aduuuuuh tambah ribet aja dunia, malah ntar mau ditambahin les yang lain aaaah pusih banget deeeh aaaaah, bosen tiap hari adaa aja les, pingin deh gue bebas dari les bisa tidur deh gue seharian atau ga online seharian kan asik, eh tapi lebih asik lagi kalo liburan, aaaaaah kapan gue liburannya belajar teruuuus ah, orang udah pinter juga (padahal ga) kalo minta ga les pasti nyokap ngomong "ya sekarang ngapain kamu di rumah bengang bengong mendingan leskan" sampe apal gue saking seringnya ngomong kaya gitu, padahalkan masih banyak yang bisa gue lakuin selain leees, bosen gue ketemu guru tiap hari aaaaaaaaah

0 comments: