BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Monday, June 29, 2009

sentul city

hello bloggers gue pingin cerita waktu gue lagi naik sepedah pagi di sentul, hmmm yeh gila banget kaki rasanya udah mau copot gue naik sepedah 15 km yaampun omaygat banget capek gila, tapi seru sih heee, yaampun yaaa gila tangan, kaki pantan semua rasanya mau copot mana jalannya batu semua lagi pas tanjakan kaki rasanaya mau mental, dan pas turunan tangan rasanya mau mendelep (hmm) tapi emg bener tangan gue aja sakitnya masyaallah yaampuuuuun sakit banget gila, rasanya pas tanjakan bentar lagi gue mati aaaaa (ampe ga mati), terus mana ngelawatin jembatan besi kecil lagi udh gitu tinggi terus dibawah jembatannya arus sungai yang deressssss banget yaampun serem banget, tapi seneng sih capeknya aja yang ganahan ahuahua iyalah, semua bagian tubuh kaya udh mau pisah gilaaaa ahauaua (apasih rin), ahuahuahua tapi tetep aj menyenangkan hee

0 comments: